YAVA berhasil menciptakan pengalaman digital yang menyenangkan sekaligus memperkuat keterlibatan audiens dengan AR Tiktok Filter berbentuk Game interaktif.
YAVA Bali berdiri pada tahun 2012 dengan misi untuk menghadirkan camilan sehat dan memberdayakan masyarakat lokal. Kini, YAVA memproduksi beragam panganan sehat dengan melibatkan lebih dari 400 pekerja, serta tetap berkomitmen pada kualitas, gizi, dan penggunaan bahan baku lokal yang menyehatkan.
Peluncuran YA’Bar menjadi momentum bagi YAVA untuk menyampaikan pesan brand dengan cara yang lebih inovatif. Alih-alih melakukan promosi konvensional, YAVA menginginkan pendekatan interaktif yang dapat menggambarkan manfaat YABAR dalam meningkatkan stamina melalui strategi yang dapat melibatkan audiens secara langsung. Campaign digital ini juga ditujukan untuk mendorong terciptanya user-generated content (UGC) di media sosial, sehingga mekanismenya harus mampu menginspirasi pengguna untuk berbagi pengalamannya secara sukarela.
Menjawab kebutuhan tersebut, Assemblr merancang sebuah Gamified AR TikTok Filter bertajuk “YABAR MOVE FOR MORE.” Filter ini menampilkan maskot utama YAVA, Steady, dalam permainan yang seru dan kompetitif. Dengan pendekatan ini, campaign yang dilakukan tidak hanya menghadirkan hiburan digital, tetapi juga menjadi sarana keterlibatan konsumen yang efektif.