Setiap Rupiah punya cerita. Lewat Web AR “Kenali Rupiah” dari Bank Indonesia dan Assemblr, siapa pun bisa jelajahi keaslian dan makna budayanya kapan saja.
Dengan program Assemblr Certified Trainer (ACT), Assemblr EDU berhasil memberikan dampak positif pada ribuan guru di Indonesia. Sejak dimulai, ACT Batch 1 telah menjangkau 11.500+ guru dalam 300+ sesi pelatihan, membekali mereka dengan keterampilan teknologi 3D dan AR yang mampu mengubah ruang kelas menjadi pengalaman belajar yang lebih bermakna.
Dalam peluncuran YA’Bar, YAVA Bali berkolaborasi dengan Assemblr untuk menciptakan AR TikTok Filter “YABAR MOVE FOR MORE.” Lewat gamifikasi dan interaksi digital, YAVA sukses mengubah promosi produk menjadi pengalaman seru yang melibatkan audiens secara langsung.
Pocky Indonesia bekerja sama dengan Assemblr untuk meluncurkan kampanye digital inovatif berbasis Gamifikasi TikTok AR Filter. Mengusung tajuk “Nge-MILK Bareng Lebih Seru”, kampanye ini mengajak pengguna berinteraksi, mengumpulkan skor, dan membagikan hasil bermain di media sosial. Menciptakan pengalaman digital yang menyenangkan dan memperkuat ikatan dengan konsumen.
Terus berinovasi dalam bidang perumahan modern, Ranuza menghadirkan AR Magic Postcard yang berhasil menghidupkan unit Pemogan Co-Living. Hanya dengan satu sentuhan, siapapun dapat mencoba cara unik dan berkesan dalam mencoba ruang hunian modern.
Inovasi AR dan VR Assemblr di KAI Expo Xynergy 2025 untuk 5 Gerbong Kereta Terbaru KAI
Assemblr's latest AI feature is now available! Create various 3D objects with BLR Coins.
Ketahui informasi terkini terkait dengan BLR Coin versi baru dan penggunaannya pada fitur yang ada pada Assemblr!
Dapatkan informasi dan insight terbaru seputar ekosistem Assemblr, teknologi imersif, dan industri EdTech dalam satu tempat.