Bayangkan kamu lagi jalan-jalan sambil belanja produk kecantikan favoritmu di sebuah toko kecantikan—tetapi semua ini dilakukan secara virtual. Bagaimana rasanya?
By Lizzie Parra (BLP) Beauty adalah perusahaan kosmetik lokal yang berdiri sejak tahun 2016, dengan Elizabeth Christina Parameswari sebagai pendirinya. Sejalan dengan visi perusahaannya, yaitu “Beauty is for Everyone”, BLP menciptakan produk-produk kecantikan yang aman dan cruelty-free yang bisa diaplikasikan sehari-hari. Kini toko kecantikan milik BLP sudah beroperasi di 4 kota besar di Indonesia: Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya.
Mempromosikan sebuah toko cabang baru bukanlah hal yang mudah, begitu juga yang dirasakan BLP pada tahun 2019. Saat itu, mereka tengah membuka cabang di Yogyakarta. Di tengah maraknya produk-produk kecantikan sekarang ini, BLP Beauty perlu mencari cara untuk memberikan dampak yang besar dalam menarik perhatian pelanggan terhadap BLP Beauty Bar terbarunya.
Dibantu augmented reality (AR), BLP Beauty membuat sebuah tester bar virtual untuk menyajikan konsep yang berbeda dalam berbelanja produk kecantikan mereka. Dengan desain yang sama persis seperti BLP Beauty Space di Yogyakarta, orang-orang cukup menjelajah dan berbelanja di tester bar dengan cepat, serta mendapatkan diskon untuk belanja produk kecantikan favorit mereka!